Perhatikan Lokasi Saat Ingin Membeli Properti

5:52 PM admin 0 Comments

Lokasi merupakan faktor utama yang harus diperhatikan dalam berinvestasi di sektor properti. Saat membicarakan lokasi, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan agar investasi tersebut mendatangkan keuntungan.

Pastikan kawasan perumahan tersebut memiliki fasilitas dan infrastruktur pendukung yang lengkap. Sebuah perumahan sebaiknya berada di kawasan yang sedang bertumbuh. Pertumbuhan suatu kawasan perumahan sangat dipengaruhi oleh aktivitas perekonomian di kawasan tersebut. Hal ini diindikasikan dengan keberadaan fasilitasfasilitas pendukung, seperti fasilitas bisnis, pendidikan, rekreasi, perdagangan, kesehatan, dan lain-lain. Fasilitasfasilitas ini juga sebaiknya mudah diakses oleh masyarakat yang tinggal di perumahan tersebut.

Tak hanya itu, kelengkapan infrastruktur pendukung juga diperlukan. Infrastruktur ini antara lain akses jalan raya, sarana transportasi, air bersih, listrik, dan telepon. Perlu diperhatikan, kalau jenis dan lokasi masingmasing infrastruktur ini harus disesuaikan dengan karakteristik penghuni perumahan tersebut.

Sebagai contoh, apabila perumahan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat golongan menengah ke atas, maka infrastruktur jalan seperti jalan tol, perlu berada dekat dengan kawasan perumahan, mengingat semua penghuni memiliki kendaraan pribadi.

Pastikan juga lingkungan perumahan tersebut cukup nyaman untuk ditempati. Hal hal yang mempengaruhi kenyamanan ini adalah sebaiknya lingkungan perumahan tersebut bebas banjir, memiliki sistem drainase yang baik, sistem pembuangan limbah yang baik, sistem penerangan dan penataan lingkungan yang baik, serta memiliki Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang cukup. Hal ini akan menjadi jaminan terhadap tingginya tingkat permintaan masyarakat terhadap perumahan yang dibangun di kawasan tersebut. Sehingga, berinvestasi pada perumahan di kawasan ini akan menjadi menguntungkan. (as/berbagai sumber)



+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Seperti di BOJONG GEDE GREEN PARK, Banyak peminat BGGP karena Lokasinya, seperti...
  • Dekat Dengan Stasiun Bojong, sehingga MENGHEMAT Waktu anda untuk pergi Kerja
  • Dilewati Angkutan D117
  • Dekat Dengan Pasar Bojong 
  • Dekat dengan pusat pendidikan TK-SD-SMP-SMA
  • Dan masih banyak lagi... 

Berencana untuk KUNJUNGAN ?? Hub : 0812 8000 9619




0 komentar: